Rabu, 24 Januari 2018

PEMBERKASAN CALON PESERTA PENDIDIKAN PROFESI GURU (PPG) DALAM JABATAN TAHUN 2018

Berdasarkan :
a.  Surat Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 01137/B.B4/GT/2018 tanggal 10 Januari 2018 Perihal Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2018.
b.  Surat Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Jawa Tengah Nomor: 068/D7.14.2/PP/2018 Tanggal 19 Januari 2018 Perihal Pemberkasan Calon Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) Tahun 2018.

Berkenaan dengan pelaksanaan Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
1.  Informasi mengenai ketentuan pemberkasan sesuai dengan Edaran Dinas berikut (Download Edaran Dinas)
2.   Formulir dan Ubo rampe Pemberkasan sesuai dengan link berikut (Download Formulir)
3.   Daftar Nama Calon Peserta PPG Dalam Jabatan sesuai lin berikut (Download Daftar Nama Calon Peserta)

Ketentuan Berkas dan Jadwal
1.    Berkas rangkap 4 (empat) terdiri 1 Asli, 3 Copy Asli 
2.  Berkas dikumpulkan ke Bidang Pembinaan Ketenagaan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal paling lambat tanggal 2 Februari 2018.

Demikian informasi untuk dilaksanakan sesuai dengan Ketentuan dan Jadwal.
Terima kasih.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

KISAH CERITA SUKSES SAYA JADI PNS

Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, namun hasil'nya Nol bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, 2 bulan kemudian saya sudah ada panggilan untuk pengambilan SK saya, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, muda mudahan anggota honor yang lain bisa seperti saya amin....amin, dan sekali lagi terima kasih kpd Bpk DR. HERMAN. M.SI direktur aparatur sipil negara di bkn pusat semoga sukses selalu pak herman dan di beri umur panjang. Wassalam......